Senin, 17 Desember 2007

MELILEA BOTANICAL SKIN CARE



Melilea Botanical Skin Care merupakan Produk alami yang di Ekstrak dari tumbuh-tumbuhan Hijau dengan menggunakan Teknology Tinggi, sehingga produk ini sangat aman di gunakan untuk kulit anda. Melilea Skin Care bukan Make Up, atau alat kecantikan seperti Kosmetik, melainkan bahan-bahan pencuci muka yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit, mengilangkan jerawat serta flek-flek hitam di wajah anda. Produk ini SANGAT unik karena dapat di gunakan baik untuk Wanita maupun Pria.

KANDUNGAN : Terdiri dari – Lidah Buaya, Minyak Bijirin, Green Tea, Ekstrak Chamomile, Ekstrak PIC, Gingko Biloba, Bee Wax, Ekstrak Witch Hazel, Serbuk Biji Aprikot, Ekstrak Bunga Rosemary, Minyak Zaitun, Vitamin E, dan Vitamin C.

Wanita selalu mencari jalan untuk menjadi awet muda. Namun, dengan pengaruh stress sehari-hari dan usia maka dapt membuat wanita kehilangan sinar dan kelenturan kulit, yang secara bertahap menyebabkan kerutan, kekeringan dan noda-noda penuaan.
Namun masalah-masalah tersebut dapat diselesaikan dengan menggunakan Melilea Botanical Skin Care Series
Setiap produk Melilea Botanical Skin Care Series hasil dari penemuan teknologi terkemuka dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang berasal dari sumber-sumber alam terpilih setelah melalui proses pengujian kemurnian, keamanan, tidak menyebabkan alergi dari seluruh kemampuannya. Penggunaan secara terus-menerus akan memberikan hasil yang nyata kulit halus, lentur, bercahaya dan terlihat berkilau dan sehat seperti yang selalu Anda inginkan.


Melilea Herbal Cleanser
(Berminyak & Berjerawat)
Pembersih bebas minyak yang berasal dari sumber-sumber alami istimewa. Yang mengandung Lidah Buaya, Sari Ginko Biloba, Sari Bunga Mawar, Vit E dan sari tumbuhan obat alami lainnya yang dikenal bermanfaat bagi kulit. Untuk membersihkan minyak, riasan wajah dan kotoran, Kulit akan terasa halus, lembut dan lembab secara alami setelah penggunaan.

Ukuran 200ml
Retail : Rp. 325.000,-
Distributor : Rp. 280.500,-
Ukuran 117ml
Retail : Rp. 211.000,-
Distributor : Rp. 181.500,-


Melilea Soothing Milk Cleanser
(Peka dan Kering)
Merupakan pembersih berdasarkan air yang mengandung sari Lidah Buaya, Minyak Wijen, Sari Teh Hijau, Vit C & E dan sari tumbuhan Obat-obatan lain. Lembut namun cukup manjur untuk menghilangkan tumpukan kotoran dan riasan wajah. Membersihkan dan melembutkan kulit.

Ukuran 200ml
Retail : Rp. 325.000,-
Distributor : Rp. 280.500,-
Ukuran 117ml
Retail : Rp. 211.000,-
Distributor : Rp. 181.500,-


Melilea Gentle Exfoliant
(Scrub Kulit Yang Lembut)
Mengandung campuran buah aprikot yang membantu menghilangakan komedo hitam dan putih dengan tindakan pembersihan sampai dengan lapisan dalam dan mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut serta mengurangi kulit kasar dan bersisik. Sangat penting untuk pembentukan sel-sel baru. Hasilnya adalah kulit yang lebih muda dengan tekstur yang lebih halus.

Ukuran 50ml
Retail : Rp. 210.000,-
Distributor : Rp. 179.300,-
Ukuran 15ml
Retail : Rp. 71.000,-
Distributor : Rp. 60.500,-

Melilea PH Balance Toner
(penyegar yang berfungsi sebagai penyeimbang PH)
Merupakan penyegar bebas alkohol yang mengandung tanaman Witch Hazel, Buah Persik dan Sari Camomile. Menyegarkan dan melembutkan kulit sekaligus menyeimbangkan PH kulit setelah dibersihkan.

Ukuran 200ml
Retail : Rp. 325.000,-
Distributor : Rp. 280.500,-
Ukuran 117ml
Retail : Rp. 211.000,-
Distributor : Rp. 181.500,-



Melilea Revitalizing Cream
(Krim yang dapat mengaktifkan sel-sel kulit baru)
Krim perawatan kulit istimewa yang diramu dari Sari Witch Hazel, Sari Angelica, Sari Camomile, Sari Ginko dan sumber-sumber alami. Memberikan gizi, melembabkan dan miningkatkan pemulihan sel-sel sehingga kulit menjadi lembut bagaikan sutra. Krim ini juga mengandung ramuan istimewa pelindung matahari.
Ukuran 50ml
Retail : Rp. 218.000,-
Distributor : Rp. 187.500,-
Ukuran 15ml
Retail : Rp. 77.000,-
Distributor : Rp. 66.000,-


Melilea Oxy Intensive Cream
(Krim Oksidasi yang menyerap secara keseluruhan)
Berdasarkan ilmu pengetahuan, memberikan air dan oksigen kepada sel kulit sebagai bagian dari fungsi-fungsi sel biasa. Oksigen zat yang bermanfaat bagi kulit, seperti Beta Carotene, Vit E Acetate, Ascorbyl Palmitate, Vit E Tocopherol dan Beta Glucan yang membantu meningkatkan kekuatan penyerapanserta melembutkan kulit.

Ukuran 21gr
Retail : Rp. 128.000,-
Distributor : Rp. 110.000,-
Ukuran 30gr
Retail : Rp. 147.000,-
Distributor : Rp. 126.500,-

Melilea Intensive Nourisher
(pemberi Gizi yang Sempurna)
Akan mencerahkan warna kulit dan air muka bagaikan porselin serta meremajakan kulit, pergantian sel-sel baru dan melindungi kulit dari sinar Ultra Violet dengan SPF 15 agar tidak menyerap kedalam lapisan kulit sehingga dapat mencegah timbulnya noda hitam, penuaan dini, perubahan warna, kekeringan dan kekasaran kulit. Krim ini sesuai untuk senua jenis kulit.

Ukuran 15ml
Retail : Rp. 230.000,-
Distributor : Rp. 198.000,-


Tidak ada komentar: